Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hapro Tawarkan Promo Roofbox untuk Komunitas

Bagja - Selasa, 14 Juni 2016 | 08:28 WIB

Jakarta - Jelang libur lebaran dan berniat untuk membeli roofbox agar barang bawaan aman dan tidak makan tempat di kabin mobil saat perjalanan? Coba lirik Hapro, yang sedang tawarkan promo khusus.

"Iya, kita sedang tawarkan promo khusus untuk para komunitas mobil saat Ramadhan ini. Kita kasih harga diskon menarik," ujar Gema Wahyu dari Hapro Indonesia.

Dinamakan 'Paket Mudik', yang terdiri dari beberapa paket. Mulai dari paket Standar berupa roofbox Roady 350. Ditawarkan dalam dua pilihan warna, Silver grey yang tadinya seharga Rp 3.700.000 jadi hanya Rp 3.200.000, sedang Anthracite sebelumnya Rp 3.900.000 jadi hanya Rp 3.300.000.

Kemudian ada paket Premium yang menawarkan Traxer 4.6 dengan dua pilihan, Single Opengin dibanderol Rp 5,5 jutaan dan Dual Opening banderolnya Rp 6,350 juta.

Sedangkan Carver 6.5 dari Rp 8 jutaan kini hanya Rp 7,2 jutaan. Begitu juga dengan Hapro Signo yang dibanderol Rp 2,5 juta untuk tipe 109 dan Rp 2,750 juta untuk tipe 122.

Hapro juga menawarkan Budget Package. Berupa Box dan crossbar original. Ada beberapa pilihan sesuai spesifikasi dan ukuran, mulai dari harga termurah Rp 5,6 juta untuk box Roady 350 Silver Grey ditambah crossbar Signo 109.

Sedang termahalnya dibanderol Rp 8,750. Paket ini menawarkan box Traxer 4.6 Dual Opening dan crossbar Signo 109.

Mau paket yang lebih murah? Ada. Terdiri dari box dan crossbar lokal. Harga termurahnya Rp 3,950 juta untuk box Roady 350 Silver Grey dan crossbar local. 

Sedang termahalnya menyuguhkan box Traxer 4.6 Dual Opening dengan crossbar lokal. Banderolnya hanya Rp 7 jutaan.

"Oiya kalau pembeliannya kolektif minimal 10 transaksi, bisa dapat diskon lagi sampai 3 persen," tutup Gema.

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa