Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Direktur Manor F1 Ingin Bangun Sekolah Mekanik Balap di Indonesia

DAB - Selasa, 14 Juni 2016 | 21:07 WIB

JAKARTA Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi kedatangan Managing Director Manor, Abdullah Boulsien di kantor Kemenpora (14/6). Abdulla Boulsien datang didampingi oleh Ibunda dari Rio Haryanto, Indah Pennywati.

Abdullah menyampaikan bahwa ini adalah kesempatan yang baik untuk berkunjung kembali ke Indonesia. "Ini adalah pertemuan ketiga kalinya antara saya dengan Menpora, saya berharap hasil pertemuan ini akan lebih baik dari pertemuan sebelumnya."

"Sejauh ini kami sangat senang dengan kemajuan yang ditunjukkan oleh Rio Haryanto dan tim, dan ini merupakan race yang sangat susah tapi kami berusaha untuk tampil lebih baik lagi," ujar Abdullah.

Tak hanya datang bersilaturahim, Abdullah Boulsien datang untuk mengadakan kerjasama dengan pemerintah Indonesia. Cukup mengejutkan, yaitu ingin membuka sekolah balap di Indonesia. 

"Saya terpikirkan juga untuk merintis kerjasama antar Inggris dengan Perguruan Tinggi Indonesia terutama dalam Mechanical Enginering dengan memberika kesempatan untuk magang di manor Tim racing, sehingga hal ini dapat memberikan edukasi, " Abdullah menjelaskan.

Hal ini karena F1 tidak hanya semata-mata olahraga, tetapi ini juga adalah sebuah entertaiment activity dan pariwisata, bagaimana untuk mempromosikan Indonesia kemata dunia. Selain itu, Indonesia juga dinilai tidak hanya 'menyumbang' pemudanya sebagai pembalap, tetapi sebagai teknisi berpengalaman. (otomotifnet.com)

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa