Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wah, SUV Pertama Jaguar Sudah Ada di Indonesia!

Fransiscus Rosano - Rabu, 15 Juni 2016 | 08:24 WIB

Jakarta - Setelah baru saja meluncurkan Range Rover Evoque Facelift dan Range Rover 3.0 Autobiography LWB, PT Grandauto Dinamika (GAD) sebagai APM Jaguar  di Indonesia mengkonfirmasi akan membawa SUV pertamanya, Jaguar F-Pace!

"All-New Jaguar F-Pace menawarkan ruang interior yang luas dengan kapabilitas lima orang dan kenyamanan berkendara menghasilkan kinerja yang sensasional, juga merangkum semua kelebihan yang ditawarkan Jaguar, yaitu desain yang menawan, interior mewah, ketangguhan berkendara dan penggunaan teknologi mutakhir," jelas Roland Staehler, Chief Operating Officer PT GAD.

Beruntung, saat OTOMOTIFNET sedang berkunjung ke kantor Jaguar Land Rover di Jalan Sultan Iskandar Muda, SUV ini sudah bisa diintip langsung.

Terinspirasi dari sports car teranyarnya, F-Type, Jaguar F-Pace menawarkan kombinasi yang unik dengan desain SUV yang dikombinasikan dengan gaya desain Jaguar terbaru. Selain eksterior yang sporty dan interior mewah khas pabrikan Inggris ini dikombinasikan dengan keparaktisan sebuah SUV, tidak lupa performa dan gaya.

Seiring makin populernya SUV juga, PT GAD optimis kehadiran Jaguar F-Pace ini akan memberikan kontribusi positif pertumbuhan SUV Premium di Indonesia, tentunya meramaikan pasar yang sekarang sudah diisi pesaing seperti Porsche Macan, BMW X3 dan Mercedes-Benz GLC-Class.

Soal kapan peluncuran resminya, PT GAD berencana untuk meluncurkan SUV pertama Jaguar tersebut pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang akan diadakan Agustus mendatang.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa