Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Marc Marquez Coba Honda RC213V-S di Sirkuit Baru MotoGP

Rabu, 15 Juni 2016 | 22:44 WIB

AUSTRIA – Dua pembalap tim Repsol Honda Marc Marquez dan Dani Pedrosa melakukan debut mereka di trek baru MotoGP untuk tahun ini, Red Bull Ring di Austria. Mereka pakai RC213V-S, motor replika MotoGP.

Marquez dan Pedrosa berada di Red Bull Ring untuk kegiatan media dan mempelajari sirkuit yang akan dipakai lomba bulan Agustus nanti.

Dengan aturan yang membatasi tim menguji motor MotoGP mereka di trek, mereka memanfaatkan Honda RCV213V-S, sepeda motor yang dipakai untuk harian.

RC213V-S adalah motor produk massal yang diproduksi identik dengan besutan mereka di MotoGP pada 2013.

MotoGP akan kembali ke Austria untuk pertama kalinya sejak tahun 1997 pada bulan Agustus, yang pernah menjadi tuan rumah balapan pada tahun 1996 dan 1997 ketika sirkuit dikenal sebagai A1-Ring.

Trek ini akan menjadi pengalaman baru untuk semua pembalap. Kecuali Valentino Rossi yang pernah merasakan balapan di sini. Rossi terakhir balapan di GP Austria pada 1997, ketika finish kedua di kelas GP 125 cc. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa