Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Jadwal Rilis Honda CBR250RR Dua Silinder?

Otomotifnet - Kamis, 16 Juni 2016 | 11:44 WIB

Jakarta - Makin santer gosip peluncuran kompetitor Kawasaki Ninja 250 dan Yamaha YZF-R25 dari Honda, apalagi kalau bukan CBR250RR dua silinder. Bukan cuma gosip tapi memang sudah selangkah lagi menuju produksi masal.

Lalu kapan akan mulai dipasarkan? Meski belum ada keterangan resmi dari PT Astra Honda Motor (AHM), namun informasi yang bisa dipercaya menyebutkan motor berkonfigurasi dua silinder inline ini akan rilis pada semester dua tahun 2016 ini.

Tepatnya? "Kemungkinan sekitar September-Oktober," bisik sang narasumber sembari mewanti untuk tidak disebutkan namanya.

Hemm.. sekedar berspekulasi. Karena bulan tersebut dekat dengan penyelenggaraan MotoGP di Twin Ring Motegi, Jepang (16/10), Phillips Island, Australia (23/10) dan di Sepang, Malaysia (30/10) yang lokasinya dekat dari Indonesia, bisa dong pembalap-pembalap MotoGP Honda mampir ke Indonesia. Semoga saja hehe..  

Kabarnya, Honda CBR250RR terbaru ini akan mengusung mesin dua silinder yang benar-benar baru. Rencananya motor ini juga akan diproduksi di Indonesia bukan diimpor dari Thailand seperti model CBR250R sebelumnya.

Jika penasaran seperti apa bentuknya, versi konsepnya sudah pernah dipajang di Tokyo Motor Show 2015. Secara desain tentunya berubah total dari CBR250R sebelumnya, bentuka fairingnya makin gambot, Lekukan garis bodinya tajam dan tampak berotot.

Rangkanya model turbular dengan desain double twin spar. Bagian tengah tepatnya di area sokbraker belakang tampak kosong, swing arm aluminiumnya tampak kokoh. (Otomotinet.com)

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa