Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Demam MotoGP, Versus1 Modified Sodorkan Paket Modif Ala Rossi

Minggu, 19 Juni 2016 | 18:47 WIB

Semarang - Demam balap MotoGP bisa dicurahkan lewat modifikasi motor yang meniru tunggangan sang idola. Bagi pemilik Yamaha V-Ixion yang ingin mewujudkan modifikasi tersebut, silakan sambangi Versus1 Modified yang piawai mendandani motor.

Bahan material pengerjaan mulai fairing, kondom tangki sampai bodi belakang dengan mengandalkan fiberglass. Nah, bahan tersebut dicetak menyesuaikan lekukan bentuk motor yang diinginkan.

“Total biaya pengerjaan mulai dari bikin ulang seluruh bodi dari fiber, pengecatan sampai mengganti kaki-kaki seperti upside down, pelek dan ban depan belakang dipatok Rp 15 juta, biaya bisa bengkak tergantung komponen variasi yang dipakai,” tutur Muhammad Ali, sang pemilik bengkel.

Lanjutnya, soal lama pengerjaan modifikasi selesai sekitar dua bulan. Jika berminat langsung gas motor V-Ixion Anda ke bengkel Versus 1 Modified yang beralamat di Jalan Barito Utara No.4 Semarang.

Atau Anda bisa kontak di 085865899009. •(otomotifnet.com/ W@P) 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa