Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Siap-Siap, VW Polo Bakal Ada Kontes Modifnya

Tejja Bramantyo - Jumat, 17 Juni 2016 | 23:04 WIB
No caption
No credit
No caption

Andrew Nasuri Presdir PT GMM berikan sambutan

Jakarta. Kabar gembira buat anda penggemar hatchback mungil asal Jerman ini, karena PT Garuda Mataram Motor (GMM) selaku agen pemegang merek Volkswagen di Indonesia akan segera menyelenggarakan kontes modifikasi khusus untuk Polo generasi ke 6.

Kompetisi yang diberi nama "POLOisME Modification Contest" ini dibagi dalam dua golongan dalam satu tema utama, yaitu 'Sexy, Sporty, & Elegant' .

"Modifijkasi yang dilakukan harus tetap mempertahankan tiga aspek utama VW, yaitu Valuable, Innovative, & Responsible," ujar Andrew Nasuri, President Director PT GMM yang turut hadir saat media gathering di Jakarta (16/6).

Golongan pertama adalah Street Modification Contest yang ditujukan khusus untuk pemilik VW Polo gen 6, baik yang bermesin 1.4 MPI maupun 1.2 TSI.

Sedangkan untuk golongan kedua, yaitu Virtual Modification Contest. Cara mengikutinya mudah saja, cukup pamerkan desain modifikasi Polo gen 6 melalui Instagram dengan hashtag #poloisme

"Diharapkan peserta dapat menerjemahkan tema ke dalam hasil modifikasi yang menunjukkan karakteristik pribadi yang stylish, namun tetap kedepankan safety dan nyaman untuk digunakan dalam berkendara," tutur Andrew lagi.

Tahap kualifikasi dan penyerahan desain modifikasi sudah dimulai dari 1 Juni hingga 16 Juli 2016 mendatang. Pengumuman 6 desain terbaik dilakukan 17 Juli. Sedangkan pengumuman tiga pemenang terbaik yang hasil karyanya akan dipamerkan di pergelaran GIIAS 2016 dilakukan pada 31 Juli nanti.

Jadi bagi anda pemilik dan pecinta VW Polo gen 6, yuk dipersiapkan kreasinya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa