Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Alex Lowes Tidak 'Pede' Tampil Oke di Misano

DAB - Jumat, 17 Juni 2016 | 16:50 WIB

MISANO - Pembalap PATA Yamaha WSBK, Alex Lowes dikabarkan tidak dalam kondisi yang fit untuk menjalani seri di Misano. Ia masih merasakan sakit dari cedera tulang selangka yang didapatnya ketika balapan WSBK Malaysia di sirkuit Sepang. 

Menjalani WSBK Inggris di Doningtan Park tiga minggu lalu justru membuat keadaan pembalap asal Inggris ini makin memburuk. "Saat ini yang jadi pertanyaan besar adalah kondisi fisik saya, bukan motor saya. Saya pun berusaha keras untuk mendapatkan kondisi yang baik untuk balapan di Misano," ujar Alex Lowes. 

"Di Misano, kami yakin bisa tampil kompetitif dan mendapatkan hasil yang baik. Saya benar-benar menantikan untuk balapan di sana, meskipun kondisi saya sedang tidak begitu baik," Lowes menambahkan. 

Saat seri ke-8 di Misano akhir pekan ini, Alex Lowes akan ditemani oleh Niccolo Canepa. Ia menggantikan Sylvain Guintoli yang juga sedang dalam masa penyembuhan usai patah kaki yang menderanya. 

Alex Lowes pun juga dijadwalkan ikut serta dalam Suzuka 8 Hours (31/7) mendatang. Dalam balap ketahanan tersebut, ia akan satu tim dengan Pol Espargaro dan Katsuyuki Nakasuga. (otomotifnet.com)

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa