Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MPV World 2016: Terus Penasaran MPV Mitsubishi Delica Rasa SUV

Bagja - Jumat, 17 Juni 2016 | 15:17 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Liburan hampir tiba! Walaupun masih dalam masa puasa, jadwal padat menyiapkan konten bagi pemabaca tetap menjadi priorotas utama bagi kru OTOMOTIFNET. 

Nahh.. untuk menyambut hari libur panjang, MPV World hadir kembali untuk menikmati beberapa tempat wisata yang mengasyikkan. Bisa dibilang sudah beberapa kali mengetes MPV ini. Tapi yang menjadikan penasaran apa komentar dari keluarga saat akan merasakan nanti.

Yaa.. Mobil MPV produksi Mitsibishi ini sebetulnya membuat penasaran dari pertama melihat, kenapa Delica disebut MPV dengan rasa SUV? Paling kentara adalah desainnya yang boxy.  

Gril model kotak-kotak beraksen krom, sepintas mengingatkan pada sosok Hummer ( Kendaraan perang Amerika). Dimensinya saja (P x L x T), 4.730 x 1.795 x 1.850 mm dengan jarak terendah dengan tanah 190 mm. Bisa dibilang Delica kombinasi antara SUV dan MPV. 

Kabin Mitsubishi Delica yang lapang

Kabin yang bisa menampung 7 penumpang terasa lapang. Jarak antara jok yang lebar bikin penumpang duduk lebih nyaman. Apalagi jok depan dan tengah menganut model captain seat. 

Kemudian ground clearance yang tinggi. Menjulang 190 mm dari permukaan, jelas saja Delica bakal terlihat jangkung dari kompetitornya yang masih di kisaran 150 sampai 160 mm. 

Itupun masih dibantu profil ban yang paling tebal, berukuran 215/70R16. Hasilnya jarak sepatbor dan ban jadi jauh. 

Mengusung dapur pacu 2.000 cc 4J11 S4 MPI S-MIVEC mampu menyemburkan tenaga 150 dk pada 6.000 rpm dengan torsi maksimum 191 Nm di putaran 4.000 rpm. Dikombinasi transmisi CVT INVECS-III 6-speed.

Penasaran lagi deh gimana nanti saat bersama keluarga menikmati liburan bersama MPV Delica.

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa