Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hasil Latihan Bebas 2 WSBK: Kejutan dari The Kentucky Kid

Sabtu, 18 Juni 2016 | 17:41 WIB

MISANO - Ada yang mengejutkan di sesi latihan bebas WSBK seri 8 Misano (17/6) di mana Nicky Hayden memamerkan performanya menjadi yang terkencang.

Inilah torehan waktu terbaik pertama bagi Nicky Hayden di debut WSBK musim ini di sesi latihan bebas. Tak hanya itu, kejutan lainnya adalah datang dari BMW di mana Markus Reiterberger sukses menjadi tercepat kedua yang disusul Tom Sykes di urutan ketiga.

Memang belumlah jaminan performa Nicky Hayden di latihan bebas kedua WSBK seri 8 di sirkuit Misano World Circuit Marco Simoncelli bakal bagus pula di race 1 pertama Sabtu (18/6) dan race kedua Minggu (19/6).

Namun demikian performa apik The Kentucky Kid julukan dari Nicky Hayden menunjukkan ada peningkatan di skuad Honda WSB di paruh pertama musim ini.

Latihan bebas pertama ini sempat dihiasi insiden kecelakaan yang menimpa Tom Sykes (Kawasaki Racing Team) dan Alex de Angelis (IodaRacing).

Penampilan joki substitusi tim Pata Yamaha Official WSB, Niccolo Canepa, ada peningkatan meski belum bisa menembus deretan 10 besar tercepat.

Niccolo Canepa harus puas menjadi pembalap ke-14 tercepat di sesi latihan bebas kedua itu.

Masih akan ada kejutan di sesi latihan ketiga Sabtu esok, di mana sesi ini bakal dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh seluruh kontestan sebagai setting definitif menghadapi race 1 yang berlangsung besok. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa