Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mau Body Kit Fortuner Baru? Ada di Gerai Ini Nih!

Parwata - Minggu, 19 Juni 2016 | 09:43 WIB

Jakarta - Lebaran dengan mobil baru memang menyenangkan, apalagi kalau tampilan eksterior dan interior sudah diupgrade lebih keren. Nah, kalau Anda pemilik All New Toyota Fortuner, ada berita menarik. Pasalnya, saat ini aksesorinya sudah bisa Anda dapatkan di gerai Banteng Mas di MGK Kemayoran, lantai 8 blok B No. 3, Kemayoran, Jakpus.

“Kita sudah ada body kit Ativus dan Freeform untuk Fortuner baru, harganya Rp 17,5 juta untuk Ativus,” jelas Arief, punggawa Banteng Mas. Lalu siapkan dana Rp 19,5 juta untuk model Freeform. “Semuanya plug and play,” ujar Arief.

Lalu ada juga sokbreker belakang berlabel Profender yang bisa disetting seharga Rp 2,1 juta. Untuk interiornya sendiri ada shift knob TRD carbon yang bisa ditebus dengan harga Rp 1 juta. Nah, lebih jelasnya silakan langsung datang ke alamat di atas atau hubungi Arief di nomor 021-29371145, 0856-1085506. 

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa