Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mau Pelek Mobil Harga Terjangkau? Sambangi Gerai Ini

Parwata - Senin, 20 Juni 2016 | 08:43 WIB

Cirebon - Mengganti perangkat di bagian kaki-kaki mobil, setidaknya dapat membuat tampilan kendaraan Anda menjadi beda. Ini tentu saja akan bikin Anda semakin pede terhadap tunggangan andalan. Namun, soal harga pastinya akan merogoh kocek lumayan dalam. Tapi jangan khawatir, bagi Anda yang membutuhkan pelek dengan harga murah.

“Bawa saja mobilnya ke sini, dan silakan pilih model serta bentuk pelek mobil yang diinginkan. Untuk ukurannya, tinggal sesuaikan pula sama mobilnya. Apakah yang model standar, semi besar, atau yang besar sekalipun,” jelas Yuni yang mewakili Agung Jaya Otomotif. Lanjutnya, soal banderol di sini tersedia pelek cukup terjangkau dengan berbagai ukuran dan model.

Soal harga yang ditawarkan, memang relatif murah. Banyak pilihan motif dan bentuk pelek yang sesuai dengan kebutuhan. Kisaran harganya, antara Rp 4 juta hingga Rp 5,5 juta. Atau jika Anda ingin tukar tambah dengan pelek bawaan asli mobil, tinggal tawar saja.

Gerai variasi mobil ini, ada di Jl. Raya Bunut, Kramat-Sumber, Ds. Sindangmekar, Sumber, Kabupaten Cirebon. Nomer telepon yang bisa dihubungi, 081320740326. 

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa