Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

CODE Surabaya: Ngabuburit Jajal All New Pajero Sport, Apa Komentar Komunitas?

Arief Aszhari - Minggu, 19 Juni 2016 | 09:27 WIB

Surabaya - Perjalanan ekpedisi Kontribusi Untuk Negeri (KUN) 2016 etape kedua ditutup dengan sesi Community Otomotif Driving Experience (CODE).

Seperti yang sudah dilakukan sebelumnya, CODE kali ini dihadiri oleh kurang lebih sebanyak 30-an orang dari 5 komunitas di sekitaran Surabaya, Jatim.

Ajang ini menjadi tempat para komunitas berkumpul, bertukar cerita, dan tidak lupa presentasi tentang kegiatan KUN 2016 oleh Redaktur OTOMOTIF, Erie Wiria Adji, dan pengenalan produk Mitsubishi All New Pajero Sport oleh Iwan Moerdiyanto, perwakilan Sun Star Motor sebagai dealer resmi Mitsubishi di Surabaya.

Pelaksanaan CODE di Surabaya kali ini sangat berbeda dengan yang sudah digelar sebelumnya, karena bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan gelaran ini juga ditutup dengan acara buka puasa bersama dan pemberian sumbangan bagi 15 anak panti asuhan oleh pihak OTOMOTIF dan sejumlah komunitas.

"Kami berharap acara seperti ini bisa sering dilakukan, selain sebagai ajang berkumpul juga sebagai ajang silaturahmi," Ardito Soepomo, Penasehat Pajero Owner Community (POC) EJC.

Selama sekitar 2 jam acara, banyak masukan dari komunitas terkait kegiatan otomotif di Surabaya, dan salah satunya adalah pengembangan wisata otomotif di Surabaya yang harus dilakukan para komunitas itu sendiri.

"Untuk saat ini, tempat untuk komunitas berkumpul sudah sangat memadai. Perkembangan komunitas otomotif di sini juga cukup baik, dan kita memang ingin mengembangkan wisata otomotif di Surabaya selain juga kampanye keselamatan berkendara," jelas Dedi Kurniawan, Presiden Corolla Twincam Owner Club (COTC).

Nah, sesi terakhir CODE juga ditutup dengan acara test drive oleh beberapa komunitas terhadap kendaraan yang dipakai selama perjalanan KUN 2016 sesi Malang, Gresik, dan Surabaya yaitu All New Pajero Sport.

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa