Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Corolla Facelift, Ini Spesifikasi dan Tampang Barunya!

Bagja - Senin, 20 Juni 2016 | 08:57 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Melihat semakin dekat dengan sedan ikonik Toyota Corolla versi facelift dengan sejumlah ubahan baru. Mejeng di Rusia sebagai tempat World Premiere-nya. Seperti apa tampang barunya?

Toyota Corolla Facelift dibuat lebih berkesan tajam, terlihat pada desain lampu utama barunya yang lebih sipit. Desain tersebut memungkinkan karena sudah mengusung lampu LED. Dipertegas dengan grill krom yang membentuk aksen huruf V.

Bagian bumper turut terkena ubahan, bahkan bisa dibilang paling signifikan. Terlihat lebih agresif dan punya kesan berotot. Aliran udaranya lebih besar, dengan kedua sisi dimana foglamp berada diberi sirip dan coakan untuk mengarahkan udara.

No caption
No credit
No caption
Bagian belakang Toyota Corolla facelift

Sedangkan belakang, terlihat lebih minimalis namun tetap menawarkan nuansa futuristis dengan lampu kombinasi juga LED. Toyota juga sudah meningkatkan ground clearence dari 135 mm jadi 150 mm.

Di dalam kabin, ubahan pada dasbor terliha pada desain kontrol AC, juga dengan ventilasi di kedua sisi sekarang berbentuk bulat. Material pelapis jok juga diklaim sudah lebih berkualitas.

Kabin terkena sentuhan baru juga

Toyota telah melengkapi sistem hiburan kabin dengan layar Touch 2 yang terintegrasi dengan sistem navigasi sebagai standar, sedangkan instrument cluster memiliki layar MID 4,2 inci dengan software yang telah diupdate.

Penyempurnaan lain terjadi pada mesin, power steering elektrik, dan peredaman kabin. 

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa