Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitosi Jateng-DIY Bukber Peduli di Salatiga

Rabu, 22 Juni 2016 | 14:18 WIB

Solo-Mitsubishi Outlander Sport Indonesia (Mitosi) Regional Jateng dan DIY padat belakangan ini.

Setelah agenda nonton bareng (nobar) film terbaru yang dilakukan pada awal Mei lalu (2/6) mereka merencanakan dengan melanjutkan kegiatan agenda bakti sosial di bulan Ramadhan.

Nah kegiatan tersebut terbukti mereka tepati (18/6). Mengambil titik kumpul yang mudah diakses oleh member Mitosi, yakni di Kayu Arum Resort Salatiga.

Mereka bergerak membagikan 200-an boks takjil kepada pengemudi becak, kaum duafa, tukang parkir, sopir angkot dan pasukan oranye (PPSU)  serta siapapun yang mereka jumpai saat itu.

Kenapa memilih titik berkumpul di Salatiga? Ternyata ada alasannya.

“Titik kumpul ini mudah di akses member lain dari berbagai kota. Dari Magelang misalnya. Kurang lebih hanya menempuh 1,5 jam perjalanan lewat lokasi wisata Kopeng. Dari Semarang bisa cepat via tol Bawen. Nah yang dari Solo maupun Yogyakarta lewat Solo dan Boyolali,”  ujar Gunggu,  ketua Mitosi Regional Jateng dan DIY

“Intinya kami bisa silaturahmi di melakukan kegiatan sosial pada bulan ramadhan dengan semua member yang ada di regional Jateng dan DIY,” lanjutnya.

Menurutnya kegiatan ini sudah terjadwal rapi sejak roadtrip Mei lalu. Jadwal ini bertujuan mencari waktu yang tepat supaya member yang ada bisa terlibat dan hadir.

Maklum member Mitosi Regional Jateng dan DIY mempunyai latarbelakang macam-macam dengan kesibukan masing-masing.

Alhasil hadir 16 member saat itu. Intinya agenda baksos yang merupakan swadaya murni member Mitosi Regional Jateng dan DIY tersebut sukses terlaksana.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa