Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jeep 551, Versi Kecil dari Jeep Grand Cherokee

Bagja - Senin, 20 Juni 2016 | 12:58 WIB

Jakarta - Jeep dikabarkan sedang membuat sebuah SUV kompak menjurus pada dimensi yang kecil seperti Jeep Renegade. Namanya sementara ini Jeep 551. Mengambil bassis dari Jeep Renegade dan Fiat 500X.

Dengan begitu, SUV kecil yang akan dijadikan model global ini akan juga berpenggerak roda depan. Asiknya, akan langsung tersedia versi setir kanan, sehingga kemungkinan masuk ke Indonesia juga.

Paling menarik adalah desainnya. Tidak seperti Jeep Renegade yang murni menampilkan sosok konvensional dari Jeep namun dengan pengemasan modern, maka Jeep 551 akan punya tampilan mirip Jeep Grand Cherokee, bisa dibilang inilah versi kecilnya. 

Sementara usungan mesinnya, dikabarkan akan punya dua pilihan. Mesin bensin Tigershark berkapasitas 2.0-liter dengan tenaga 164 dk dan mesin diesel MultiJet II berkapasitas sama, yakni 2.0-liter dengan tenaga 170 dk. 

Kedua mesin ini akan bersanding dengan transmisi 6-speed manual dan otomatis 9-speed.

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa