Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hadiah Emas, Motor dan Tabungan di ‘BeAT Pesta 10 Juta’

Senin, 20 Juni 2016 | 14:03 WIB

Jakarta –PT Astra Honda Motor (AHM) mengadakan program "BeAT Pesta 10 Juta".

Yakni program penjualan di seluruh jaringan motor Honda di Tanah Air perioede 1 Juni – 31 Juli 2016 dengan beragam hadiah.

Mulai 10 keping emas 100 gram, 100 unit motor Honda BeAT eSP tipe cast wheel (CW) hingga 1.000 tabungan senilai Rp 1.000.000,- (satu juta rupiah).‎

Lewat BeAT Pesat 10 Juta, terlihat AHM tak hanya memanfaatkan momen Ramadhan dan Lebaran melainkan juga meramu jurus penjualan BeAT berbekal momentum sendiri.

Yakni penjualan Honda BeAT ke-10 juta yang dicetak Februari 2016 lalu.

General Manager Sales Division AHM Thomas Wijaya mengatakan kepercayaan konsumen terhadap Honda BeAT telah mengantarkan Honda menjadi "raja skutik" di pasar domestik.

Program promosi ini diharapkan dapat mengapresiasi loyalitas konsumen sekaligus membantu memenuhi kebutuhan konsumen terhadap motor Honda menjelang Idul Fitri.

“Program ini sudah jalan sekitar 20 hari. Sambutan konsumen luar biasa. Mereka antusias mengikuti program ini. Tercatat dalam mulai tanggal 1-19 Juni 2016, Honda BeAT series telah terjual sekitar 84 ribu unit di seluruh Indonesia. Akhir bulan Juni ini kami estimasi penjualan BeAT akan naik sekitar15% dari penjualan bulan sebelumnya. Tentu ini akan mendongkrak penjualan skutik Honda,” ujar Thomas dalam siaran pers (20/6).

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa