Hilang Tempat di Suzuki, Ini Rencana Espagaro Berikutnya

Selasa, 21 Juni 2016 | 01:20 WIB

OTOMOTIFNET - Dikontraknya Alex Rins oleh Suzuki Ecstar selama dua musim, tentu tidak akan menyisakan tempat lagi bagi Aleix Espargaro di Suzuki Ecstar musim depan. Kini pembalap asal Spanyol tersebut dikabarkan akan hijrah ke Aprilia. 

"Aprilia menjadi satu tempat di mana saya memiliki peluang untuk kesana. Sudah ada pembicaraan dengan Aprilia tetapi saya belum memutuskan."

"Bahkan, saya pun punya rencana akan hijrah ke World Superbike," ungkap Aleix Espargaro

Manajer Tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio pun ungkapkan rasa terima kasihnya kepada Aleix Espargaro. "Sangat sulit untuk membuat keputusan dan kami berterima kasih kepada Aleix Espargaro yang terlibat dalam pengembangan motor sejak pertama kali kembali ke MotoGP."

"Saya berharap semoga dia (Aleix Espargaro) akan mendapatkan tempat dan prestasi yang lebih baik. Kami masih mengejar hasil yang terbaik hingga akhir musim ini," tutur Davide Brivio. 

Selain Aleix Espargaro, Johann Zarco yang sudah melakukan tes Suzuki GSX-RR pun dipastikan akan gagal berseragam Suzuki. Lain halnya jika pabrikan berlogo 'S' itu merealisasikan membentuk sebuah tim satelit musim depan. (otomotifnet.com)

Editor : DAB
loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA