Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tiap Jam, 210 Orang Beli Honda BeAT

Selasa, 21 Juni 2016 | 09:36 WIB

Dalam rilis ‘BeAT Pesta 10 Juta’ PT Astra Honda Motor juga menyertakan data penjualan Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) yang menunjukkan Honda BeAT terjual 756.204 unit Januari hingga Mei 2016.

Artinya, perbulan ada 150 ribu orang Indonesia membeli Honda BeAT atau 210 orang beli Honda BeAT tiap jam!

Tak heran skutik sepuluh juta umat ini jadi tulang punggung dengan menyumbang 50,49% dari penjualan skutik Honda sebanyak 1.521.335 unit.

Model ini bahkan berkontribusi hingga 39,42% dari total penjualan skutik nasional. Penjualan model ini sejak pertama kali diperkenalkan di Indonesia tahun 2008 hingga saat ini tercatat sebanyak 10.872.503 unit.

AHM menyebut penjualan 10 juta ini dibukukan pada Februari 2016, sekaligus mengukuhkan Honda BeAT sebagai skutik terlaris di dunia.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa