Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wow, Kartu Anggota Ducati Desmosedici Owner Club Indonesia Bisa Jadi e-Money!

Dimas Pradopo - Senin, 20 Juni 2016 | 20:48 WIB

Jakarta - Saat buka puasa bersama dan gathring yang digelar PT Garansindo Euro Sport (GES) di Ducati Flagship Store (DFS) kemang, Jaksel ada agenda menarik. Yaitu peresmian kartu anggota Ducati Desmosedici Owner Club Indonesia (DDOCI). Hebatnya, kartu anggota ini diterbitkan bersama oleh bank Mandiri.

Yup, DDOCI bekerjasama dengan bank Mandiri memperkenalkan kartu e-Money sekaligus jadi kartu anggota dengan desain logo DDOCI. Wah, mantab kan, kartu anggotanya punya value lebih. Bukan sekedar kartu formalitas saja.

"Kartu ini resmi beredar untuk anggota DDOCI pada bulan Agustus nanti dan tanpa dipungut biaya apapun," jelas Heru Prakoso selaku President DDOCI. Tapi sayangnya, kartu e-money ini hanya bisa dibuat untuk anggota DDOCI saja dan keluarga dari member yang teregistrasi.

"Total anggota yang sudah terdaftar sampai saat ini sudah ada sekitar 300 member, sedangkan yang sudah terdaftar sebagai member resmi di Ducati Italia totalnya ada 137 orang dari seluruh Indonesia," jelas Heru.

Nah bagi pemilik Ducati lainnya yang mau mendapatkan e-money card ini, yuk segera daftar dulu jadi anggota DDOCI, biar bisa belanja asik tanpa harus pakai duit cash!. (Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa