Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MPV World 2016 : Perpaduan Mesin Dan Transmisi Yang Pas Pada Suzuki Ertiga Dreza GS

toncil - Selasa, 21 Juni 2016 | 22:16 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta – Suzuki Ertiga Dreza GS A/T merupakan multi purpose vehicle (MPV) teranyar yang dikeluarkan PT Suzuki Indomobil Sales. Menjadi varian terbaru, tapi secara teknologi tidak banyak berubah dibanding sebelumnya. 

Menjadi salah satu pilihan dalam MPV World 2016 disebabkan teknologi dan mesin yang diusung sangat pas dengan konsumen Indonesia. Mesinnya menggunakan kode K14B dengan kapasitas tepat 1.373 cc. Teknologi yang diusung VVT (Variable Valve Timing). 

Dengan teknologi yang diusung, menjadikan Suzuki Ertiga Dreza GS A/T memiliki performa yang mumpuni. Saat berada pada jalan menanjak, tenaganya selalu ada.

Berkapasitas 1.400 cc, dengan teknologi VVT

Hal ini juga ditunjang dengan transmisi otomatisnya. Perpindahan antar giginya tidak terasa, selalu lembut. Ini terasa ketika berjalan kencang ataupun pelan. Sehingga menambah kenyamanan, baik untuk pengendara juga penumpang. 

Bosan dengan berjalan konstan, OTOMOTIFNET coba kickdown. Memang terasa ada sedikit jeda dan mesin meraung, namun sejurus kemudian, langsung melesat.

Jeda antara kickdown dengan keluarnya tenaga memang akan terasa namun tak terlalu mengganggu. 

Dengan perpaduan ini, tak sabar rasanya untuk berlibur bersama keluarga. Tentu bersama Suzuki Ertiga Dreza GS A/T.  (otomotifnet.com)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa