Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Marquez: Unggul 10 Poin dari Lorenzo Belum Aman

Rabu, 22 Juni 2016 | 16:08 WIB

EROPA – Ronde kedelapan GP Belanda akhir pekan ini di sirkuit Assen, masih akan menyorot persaingan trisula Valentino Rossi, Jorge Lorenzo dan Marc Marquez. Unggul 10 point dari Lorenzo belum membuat posisinya aman.

Ketiga pembalap itu kembali memanaskan perebutan gelar. Hingga tujuh balapan berlangsung musim ini, pembalap tim Repsol Honda Marc Marquez sementara memimpin klasemen dengan 125 point. Lebih banyak 10 point dari pembalap Yamaha Jorge Lorenzo.

Sementara pembalap Yamaha lainnya, Valentino Rossi yang kini tertinggal 22 point, kembali jadi ancaman setelah memenangkan balapan di Catalunya melalui persaingan jarak dekat yang menegangkan dengan Marquez hingga lap terakhir.

Dalam wawancara dengan New Zealand Herald menjelang GP Belanda akhir pekan ini, Marquez menguraikan kondisi persaingan saat ini dan kekuatan kedua saingannya itu.

Juara dunia MotoGP dua kali itu menyebut tetap ingin memimpin kejuaraan. “Karena jika Anda melakukan kesalahan, seperti di Le Mans tahun ini di mana saya jatuh dan hanya dapat tiga point, itu mengurangi keunggulan,” kata Marquez.

"Jujur saja, keunggulan 10 point tidak ada artinya. Karena di balapan berikutnya, jika saya finish ketiga dan dia (Lorenzo) menang, bedanya hanya tinggal satu point,” imbuhnya.

 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa