Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bulan Penuh Berkah, AJM Skuter & Pren Rayakan Ultah di Panti Asuhan

Arief Aszhari - Rabu, 22 Juni 2016 | 15:35 WIB

Jakarta - Bertepatan dengan Bulan Ramadhan, Komunitas penggemar balapan skuter, AJM Skuter & Pren merayakan hari jadi pertamanya di Rumah Yatim Kemang. 

Dengan merayakan ulang tahun di bulan yang penuh barakah ini, AJM Skuter & Pren berharap mendapat berkah dengan berbagi untuk para anak yatim.

Setelah memberikan donasi ke Rumah Yatim, skuteris AJM Skuter & Pren lalu mengadakan buka puasa bersama di restoran di bilangan Jakarta Selatan. 

Tidak lupa, di bulan baik ini mereka juga mengundang para rivalnya di lintasan seperti Kutu Racing Team dan Prapanca Racing Team.

"Di lintasan kita lawan, tapi kalau di luar ya seperti komunitas yang lain kita tetap akrab dan bersaudara," papar Aris Wasesa, Manajer AJM Skuter & Pren.

AJM Skuter & Pren awalnya memang hanya 13 skuteris yang hobi nongkrong di bengkel AJM, dan kini mereka memiliki prestasi cukup bagus di ajang balap skuter yang diadakan di Sirkuit Sentul dan Kemayoran.

"Kita awalnya memang komunitas tapi seiring prestasi kini dikenal sebagai tim balap, meski kegiatan kita juga seperti komunitas yang lain mulai touring dan kongkow bareng komunitas skuter lainnya  Anggota kita sekarang sudah 30 orang," tambah Aris. 

Saat ini, AJM Skuter & Pren tengah mempersiapkan untuk balapan seri ketiga di Sentul, dimana dominasi di kelas Pemula 160cc, pemula 220cc, Open 220cc, dan FFA harus mereka pertahankan.

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa