Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Modifikasi Suzuki Satria F150 Off Road Style, Ubahan Dikit Doang Nih!

Dimas Pradopo - Rabu, 22 Juni 2016 | 16:53 WIB

Jakarta - Lewat konsep modifikasi yang eksekusinya digarap oleh Arena Motor di Ciledug, Tangsel ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) seolah ingin menegaskan bahwa motornya sah-sah saja dipakai ngebut di trek off road.

Unitnya sempat dipajang di stand Suzuki di arena Jakarta Fair 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Kehadirannya juga sukses mendapatkan perhatian dari pengunjung.

Agar bisa main tanah, suspensi depan dibenahi. Up side down DBS asal Thailand dipasang lengkap dengan setang fatbar dan sepatbor depan ala supermoto. Selebihnya tinggal ubah kaki-kaki.

Pelek TK Japan ring 18 inci dipasang di roda depan, sedang yang belakang masih 17 inci. Karet bundarnya pakai Swallow Trail dengan kembangan semi off road. Sayang knalpot masih di bawah, coba pindah ke atas biar makin trail.

Secara keseluruhan tampilannya jadi lebih jangkung. Warnanya hitam polos bikin makin gahar ya. Mau coba ngetril pakai Satria? (Otomotifnet.com)

Data Modifikasi
Sok depan :  DBS
Setang : DBS
Pelek : TK
Teromol : Expedition
Jari-jari : TK
Gear set : SSS
Ban : Swallow
Disc brake : Expedition
Knalpot : Prospeed

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa