Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rossi Mengaku Lebih Tangguh dari Tahun Lalu

Kamis, 23 Juni 2016 | 23:35 WIB

EROPA – Menghadapi GP Belanda di sirkuit Assen akhir pekan ini, Valentino Rossi percaya bahwa dirinya lebih tangguh dan lebih kompetitif dari musim lalu, di mana ia nyaris keluar pada sebagai juara dunia.

Sejauh musim ini setelah bergulir delapan ronde, pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi telah menikmati musim yang sukses dengan meraih dua kemenangan, meskipun dua kali tidak finish (di GP Amerika dan Italia).

Balapan berikutnya di GP Belanda akhir pekan ini, Rossi bertekad mempertahankan performa baiknya dan ingin mencetak kemenangan kedua berturut-turut setelah di Catalunya awal Juni lalu.

"Yang penting adalah untuk menjadi kuat dan cepat pada balapan hari Minggu," kata Rossi. "Ini adalah apa yang sudah saya pikirkan sepanjang karier saya,” lanjutnya.

"Tahun lalu saya berjuang untuk meraih gelar juara di balapan terakhir, tetapi kadang-kadang dalam lomba saya tidak cepat seperti (Jorge) Lorenzo dan (Marc) Marquez,” ulasnya.

"Tahun ini sepertinya saya lebih kuat meskipun kalah point. Ini saat yang baik, motor Yamaha sangat kompetitif, ban Michelin yang saya digunakan banyak perkembangan," jelasnya.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa