Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Pertimbangkan Honda CR-V 5 dan 7 Seater Sekaligus

Bagja - Kamis, 23 Juni 2016 | 15:17 WIB

Jakarta - Honda CR-V di Tanah Air sudah identik dengan sosok SUv lima penumpang. Namun Honda dikabarkan sedang mengembangkan Honda CR-V generasi terbaru yang punya dimensi lebih besar sehingga bisa dimuati tujuh penumpang.

Muncul pertanyaan kalau nantinya model generasi terbaru tersebut sudah bisa dihadirkan di Tanah Air, bagaimana nasib Honda CR-V lima penumpang yang saat ini sudah mengakar di Indonesia. Apakah mau diganti begitu saja, atau justru tetap dipertahankan?

"Sejauh ini kita masih belum tau. CR-V memang sudah identik dengan lima penumpang, tapi permintaan SUv untuk tujuh penumpang juga tetap ada," ujar Direktur Marketing dan Aftersales Service Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy.

Karenanya, Honda akan terus mempelajari keinginan pasar terhadap SUV andalannya ini. Bahkan, bukan tidak mungkin keduanya akan dipasarkan sebagai pilihan lebih bagi konsumen.

"Ya, bisa saja dua-duanya kita pasarkan. Ada yang lima dan tujuh penumpang. Tapi belum kita tentukan," tambah Jonfis.

Honda CR-V model baru dikembangkan dari platform Honda Civic. Honda juga sudah membuatnya lebih panjang agar bisa dimuati kursi baris ketiga. Artinya, SUV ini akan sangat potensial untuk pasar Indonesia nantinya karena daya tampung 7 penumpang.

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa