Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

All New Sportage Sudah Muncul di Indonesia, Lebih Keren!

Bagja - Jumat, 24 Juni 2016 | 08:17 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Bersamaan saat acara buka puasa PT Kia Mobil Indonesia, muncul sosok baru yang asing tak asing karena tampang barunya yang bikin pangling. Adalah sosok All New Sportage yang ternyata sudah hadir di Indonesia.

Awalnya OTOMOTIFNET menyangka sosok tersebut merupakan varian baru dari All New Sportage. Tapi semakin didekati, beda! Ini model baru. Tampangnya saja sudah jauh berubah. Oiya ini merupakan All New Portage tipe tertinggi, GT Line. Secara umum, All New Sportage terlihat lebih membulat.

No caption
No credit
No caption
Tampang depan All New Sportage berubah drastis

Mulai dari kap mesin yang tak lagi serba melancip, tapi lebih berombak dan membulat. Kemudian grill 'Tiger Nose' terbaru khas Kia yang lebih besar. Serta lampu utama yang sudah lebih sipit dengan penyematan projektor dan LED. 

Juga semakin kebawah tak kalah menarik, foglam berupa 4 titik lampu persegi LED yang membuat tampangnya makin futuristis, namun tak kalah sporti dengan bumper lebih besar dan terlihat lebih rendah, dipertegas kesan kokohnya dengan pelindung bumper warna titanium.

Bagian belakangnya pun makin sporty

Bagian belakang pun tak kalah mengejutkan. Lampu kombinasi sudah berubah. Jendela terlihat dibuat lebih besar dan rendah, dengan aksen titanium juga menghias bagian belakang. Terlihat keren dibanding harus bermain dengan aksen krom.

Detail lainnya, spoiler atap belakang lebih besar, moncing knalpot ganda, juga aksen titanium pada list jendela, sehingga dari samping terlihat seperti mengusung bodi dua warna.

Bagaimana menurut anda tampang barunya?

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa