Kabin All New Sportage juga Berubah, Lebih sporti dan Mewah

Jumat, 24 Juni 2016 | 08:35 WIB

Jakarta - Setelah puas memandangi tampang luarnya yang makin keren dengan gaya kental Eropa, kini kita masuk ke dalam kabin All New Sportage yang siap dipasarkan KIA Mobil Indonesia.

Begitu masuk nuansa kokpit yagn sporty langsung terlihat. Dua warna dasbor yang dipertegas dengan beberapa aksen titanium. Beberapa fitur juga tersemat pada dasbor, mulai dari tombol Traction Control, sampai Start/Stop engine. 

Setir sudah mengusung tipe flat di bagian bawah. Selain ada tombol-tombol pengaturan audio dan MID, juga terdapat logo GT Line dibagian bawah, menambah kesan mewah dan ekslusif.

Guna menambah kesan sporty, pedal-pedal dibawah ditawarkan dengan nuansa balap. Dan beberapa tombol tambahan di konsul tengah menemani tuas transmisi yang terkesan mewah. Sedang pengaturan jok pengemudi pun sudah elektrik.

Kia juga memberikan sentuhan baru pada pelapis jok yang dibuat berwarna lebih cerah, dengan aksen list kuning. Juga tersedia sunroof dan panoramic yang jauh lebih besar menghiasi sebagian besar atapnya.

Setir lebih ekslusif dengan logo GT Line
Tuas transmisi yang makin terlihat mewah
Makin sporty dengan pedal bergaya balap
Sunroof dan panoramic lebih besar dari model sebelumnya
Pengaturan kursi pengemudi elektrik
Pelapis jok makin ekslusif dengan list kuning
Editor : Bagja

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA