Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Datsun Go Panca & Go+ Panca, Special Version Terbatas

Sabtu, 25 Juni 2016 | 08:53 WIB

Bikin Go Panca tampil sporti dan Go+ Panca makin nyaman serta aman

Jakarta - Hanya tersedia 500 unit, Datsun membuat Go Panca dan Go+ Panca edisi special version. Sesuai dengan judulnya, ada beberapa fitur tambahan pada ke-2 produk tersebut.

Tambahan fitur-fitur jelang liburan panjang itu, memang sekilas enggak terlihat. Itu karena penempatannya enggak bisa dilihat jelas dari sisi depan.

Pada Go Panca, fitur tambahannya hadir untuk menambah kesan sporti. Sedangkan pada Go+ Panca, beberapa fitur yang ditambahkan berguna untuk menambah kenyamanan dalam berkendara.

Penasaran dengan fitur-fitur tambahan tersebut? Untuk Go Panca, fitur tambahan utama pada special version ini adalah spoiler berbahan carbon.

Fitur berikutnya bisa tengok ke bagian bawah. End muffler enggak hanya pipa biasa, namun ditambah dengan exhaust finisher.

Kandaraan LCGC keluarga Go+ Panca, ada 4 fitur tambahan. Tampak dari luar, kamera mundur yang jadi fitur tambahannnya. Sementara kalau tengok bagian dalamnya, maka akan ditemui head unit dengan display yang terintegrasi dengan kamera mundur.

Tweeter jadi fitur tambahan pada special version untuk kenyamanan berkendara. Sementara jok berlapis kulit dengan kelir beige, jadi fitur yang bikin Go+ Panca tampil lebih mewah. 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa