Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Masih Rancang Kursi Baris Ketiga LCGC 7 Seater Agar Nyaman

Bagja - Sabtu, 25 Juni 2016 | 09:58 WIB

Jakarta - Fenomena MPV murah LCGC 7 seater sepertinya bakal terus booming kedepannya. Para pabrikan yang selama ini punya mobil LCGC dikabarkan sedang mempersiapkan jagoannya masing-masing. Tak terkecuali Suzuki Indomobil Sales.

Meski tetap belum jelas kapan akan dihadirkan, pastinya tidak tahun ini dengan kemungkinan terbesar di tahun depan, namun Suzuki mengaku memang sedang mempersiapkan MPV murah 7 seater yang akan masuk segmen LCGC ini.

Kenyamanan tentu saja menjadi fokusnya. Bagaimana sebuah MPV yang nantinya dijadikan mobil keluarga di Indonesia tetap bisa nyaman digunakan meski secara harga pasti lebih murah dari low MPV kebanyakan.

Salah satu fokusnya adalah kenyamanan di kursi baris ketiga. Sektor ini seolah mengambil pelajaran dari MPV murah pertama di Indonesia, Datsun GO+ Panca yang mengusung konfigurasi kursi 5+2. Nah, Suzuki tidak mau seperti itu.

"Maunya semua baris kursi nyaman di duduki. Intinya kita ingin memberikan kenyamanan lebih pada jok baris ketiganya, kami tidak ingin membuat mobil tiga baris yang banci," ujar Makmur, 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 

“Karena kita tahu sendiri karakter orang Indonesia itu selalu ingin punya mobil 7 penumpang. Seperti Ertiga, kita melakukan pengembangannya sangat lama dan hasilnya diterima dengan baik, kami ingin melakukan hal yang sama pada produk ini juga,” tutup Makmur.

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa