Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Dia Kegiatan Galang dan Imanuel di The Master Camp VR46 Academy

DAB - Minggu, 26 Juni 2016 | 21:57 WIB
No caption
No credit
No caption

JAKARTA - Dalam konferensi pers persiapan Galang Hendra dan Imanuel Pratna menuju The Master Camp (26/6). Yamaha Indonesia pun menceritakan kegiatan apa saja yang akan dilakukan Galang Hendra dan Imanuel Pratna beserta tiga pembalap Asia lainnya yang akan menimba ilmu di Motoranch, Tavulia, Italia. 

Di sirkuit pribadi Valentino Rossi tersebut. Galang dan Imanuel akan latihan flat track, dan dilanjutkan latihan road race di sirkuit Misano. "Kami akan mengirimkan perwakilan kami untuk mengawasai dan menemani Galang juga Imanuel di Tavulia. Hasil latihan di sana juga akan kami terapkan di Indonesia," ujar Supriyanto selaku Manajer Motorsport Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). 

Selama 4-8 Juli, hari-hari mereka akan diisi dengan latihan. Tanggal 4-6 Juli akan dimulai dengan gym dan latihan flat track di Motocross. Tanggal 7-8 Juli akan berpindah ke Misano untuk latihan balapan dengan membesut Yamaha YZF-R3. Tiap harinya akan ada menu latihan fisik di gym. 

Hal yang paling mengesankan adalah Valentino Rossi akan turun langsung dan mementori kelima pembalap asia tersebut dari pagi hingga sore hari.

"Iya, Rossi yang akan turun langsung setiap harinya selama lima hari. Makanya dipilih tanggal dimana MotoGP sedang libur setelah MotoGP Assen," ujar Kadek Suma selaku Supervisor Motorsport Yamaha Indonesia yang akan menjadi perwakilan Yamaha Indonesia menemani Galang dan Imanuel. 

"Nantinya, bisa dipastikan pembalap-pembalap VR46 Academy yang di sana pun akan menemani latihan. Romano Fenati pasti gak akan diam saja tanpa latihan di jeda musim," Kadek Suma menambahkan.

Wah pasti senang dan bangga banget bisa ketemu legenda MotoGP seperti Rossi selama lima hari penuh. (otomotifnet.com)

Sukses terus, Galag Hendra (kiri) dan Imanuel Pratna

 

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa