Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Akhirnya Tampang Daihatsu Sigra Nongol Juga, Mirip Xenia?

Bagja - Sabtu, 2 Juli 2016 | 06:06 WIB

Jakarta - Jelang peluncurannya pada Agustus 2016 mendatang, selama ini hanya tampang Toyota Calya yang sudah bocor, sementara saudaranya Daihatsu Sigra masih misteri. Namun, OTOMOTIFNET mendapat bocoran tampang resminya nih, bukan rekaan digital ya!

Sekilas, tampang depannya mirip seperti daihatsu Xenia, mulai dari kap mesin sampai lampu dan grill. Hanya lampunya dibuat lebih melancip dan begitu juga dengan foglamp yang dibuat serba tajam.

Bagian samping, Daihatsu masih mengandalkan aksen krom sebagai pemanis bodi dan list jendela yang juga mengusung aksen krom. Sementara jendela belakang ujungnya melancip.

Sedangkan bagian belakang, sama seperti bocoran Toyota Calya yang sudah lebih dulu beredar. Lampu kombinasi belakang dibuat melebar ke tengah bodi, sepeti Toyota Kijang Innova, membuat tampangnya lebih berkelas.

Terdapat Emblem Sigra di sebelah kanan bawah dan sebelah kirinya emblem Astra Daihatsu. Sedang logo Daihatsu menjadi pusat bagian belakang di bagian tengah yang dipertegas dengan aksen krom sebagai pemanis.

Bagaimana tampangnya menurut anda?

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa