Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Siapkan Racikan Khusus Yamalube RS4GP Untuk Motor Sport dan CBU

Dimas Pradopo - Senin, 27 Juni 2016 | 15:36 WIB

Jakarta - Bertempat di booth Yamaha di Jakarta Fair 2016 (26/6), Divisi Parts Operation Division (POD) Yamaha merilis oli terbaru bernama Yamalube RS4GP. Oli baru ini didedikasikan untuk motor-motor sport Yamaha.

Seperti motor balap YZF-R25 sampai motor-motor harian berspesifikasi tinggi seperti line up CBU mulai dari YZF-R1M, MT-09, YZF-R6 sampai jajaran YZF-R25, MT-25, YZF-R15 dan Xabre.

Dari namanya, Yamalube RS4GP sudah dapat menjelaskan asal muasal lahirnya produk tersebut. RS4 adalah Racing Specification 4 Stroke dan GP adalah Grand Prix Technology.

”Yamalube RS4GP tercipta dari suara konsumen yang menginginkan oli motor sport terbaik untuk penggunaan sehari-hari maupun racing," buka Mangiring Siahaan, GM Parts Operation Division (POD) PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Secara keunggulan, oli ini diklaim mampu meningkatkan power dan torsi akibat dari koefisien gesek yang lebih rendah. Feel perpindahan gigi yang bagus, noise mesin dan vibrasi mesin rendah dengan pelumas berspesifikasi Full Synthetic GP, API SL, SAE 10W-40, JASO MA2.

”Pakai oli ini, perpindahan gigi menjadi lebih smooth, akselerasi motor saya lebih cepat sehingga mempermudah saya untuk mencapai top speed,” testimoni Galang Hendra, rider tim Yamaha Racing Indonesia akan dilatih oleh Valentino Rossi ini. (Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa