Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Produk Daihatsu Fit In Dengan Konsumen Indonesia

toncil - Rabu, 29 Juni 2016 | 14:14 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta – Produk-produk Daihatsu yang saat ini beredar di Indonesia, tidak ada yang memiliki kapasitas mesin besar. Paling tinggi hanya 1.500 cc saja. 

Selain itu juga tidak ada yang memiliki dimensi besar. Jika bisa disebut saat ini yang paling besar atau panjang ada di Daihatsu Luxio, Gran Max dan juga jajarannya Xenia. 

“Itu semua karena produk Daihatsu fit in dengan konsumen Indonesia. Kita sesuaikan produk dengan keinginan dan kemauan konsumen,” sebut Rudy Ardiman, Executive Coordinator Corporate Planning Division PT ADM dalam acara pelepasan mudik Daihatsu (25/6).. 

Menurutnya, dengan produk yang dikembangkan dari keinginan konsumen, akan bisa diterima dengan baik. 

Jika demikian, kelas multi purpose vehicle (MPV) atau yang memiliki daya tampung besar, seperti van memiliki pasar konsumen yang cukup menjanjikan. 

Hal ini juga yang membuat PT ADM tidak memasukkan produk-produk Daihatsu lainnya yang ada di negara lain. Padahal, pabrikan berlambang D terbilang kuat sebagai penghasil Kei car, atau mobil-mobil berdimensi dan bermesin kecil. 

Seperti adanya Daihatsu Cocoa, Wake dan lainnya. “Itu sudah kita pikirkan, tapi memang tidak kita masukkan dan jual di Indonesia,” sebutnya. (otomotifnet.com)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa