‘Diguyur’ Astra Daihatsu Motor, Xenia Tua Segar Lagi

Rabu, 29 Juni 2016 | 07:34 WIB

Empat Daihatsu Xenia tua dan lusuh ‘diguyur’ PT Astra  Daihatsu Motor (ADM)  dalam program Xenia Setia.

Mobil tersebut milik Susi Susanti asal Bogor, Gatot Darminto juga asal Bogor, Markus Philimon dari Cibinong dan Drs. Abrar M. Hum asal Cibubur.

Mereka memenangi program Xenia Setia periode pertama 2016 yang berlangsung Februari-Maret untuk wilayah Jakarta, Banten, Jabar dan Jateng.

Susi Susanti dan Lusmanto sang suami berpose di dekat 'Xenia baru' mereka

Program ini merupakan apresiasi untuk pemilik setia Xenia yang menggunakan mobilnya dengan jarak tempuh terjauh dan rutin menservis di bengkel resmi.

Mobil dengan jarak tempuh terendah milik Susi Susanti yakni 265 ribu kilometer. Sementara terjauh milik Markus Philimon mencapai 394 ribu kilometer.

Kedua pemenang, Gatot Darminto dan Markus Philimon (kanan) berdiskusi
Abrar M Hum dan istri menunjukkan kunci 'mobil baru' mereka

Nah, mobil para pemenang ini benar-benar diguyur (kata lain dicat ulang seluruhnya) dan direkondisi total sejeroan-jeroannya oleh teknisi ADM.

Keempat pemenang pun tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya saat menjumpai mobil lusuh mereka kembali segar dan kinclong maksimal dalam seremoni di Technical Service ADM di Sunter, Jakut (28/6).

Seremoni program Xenia Setia 2016 di ADM Jakarta (28/6)

Untuk bikin muda kembali, lebih dari 200 komponen mobbil diganti. Terutama interior seluruh bagiannya diganti baru kecuali peranti audio.

Lalu eksterior dibikin mulus total, bahkan salah satu pintu bagasi milik pemenang yang penyok diganti baru.

Editor :

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA