Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Velozity Kumpul-kumpul Lakukan Donasi

toncil - Rabu, 29 Juni 2016 | 21:25 WIB

Bekasi - Para pengguna Toyota Avanza Veloz yang tergabung dalam Veloz Community (Velozity) Bekasi chapter (Velbec) mengadakan kegiatan rutin bulanan (18/6).

Bersamaan dengan bulan ramadhan, maka sekaligus juga diadakan bakti sosial. Bekerjasama dengan dealer, Daya Toyota Cakung.

Program ini masuk dalam ‘Velbec Charity’ yang sudah menjadi kegiatan rutin Velbec setiap tahun. Program tersebut bertujuan untuk membangkitkan rasa kepedulian sosial dari member Velbec. 

Kerjasama antara Velbec dengan Daya Toyota Cakung mengundang anak-anak yatim piatu dari Badan Pengelola Anak Yatim Nurul Mutaqin, Kampung Markan, Rawalumbu, Bekasi. 

Sebanyak 200 member Velbec yang hadir dalam acara tersebut memberikan santunan, donasi, bantuan dan tentu saja support kepada anak-anak yatim piatu. 

Bentuk sumbangan yang diberikan berupa paket makanan, mie instant, serta juga perlengkapan sholat. (otomotifnet.com)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa