Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yaris Solo Community Mengirim Paket Sembako

toncil - Rabu, 29 Juni 2016 | 21:25 WIB

Solo - Yaris Solo Community (YSOC) yang merupakan wadah komunitas pengguna Toyota Yaris di Solo Raya, melakukan agenda bakti sosial. Kegiatan itu menyasar anti Asuhan Yatim Aisyiyah 02, Tlatar Kebonbimo, Boyolali (27/6).

“Ini memang agenda yang selalu kami lakukan pada bulan ramadhan. Sebelumnya kami sudah survey terlebih dahulu terkait panti asuhan yang kami tuju,” yakin Dian Arfianto, ketua YSOC.

Komunitas yang berdiri pada 26 Agustus 2011 silam ini, membagikan sejumlah paket sembako dan donasi uang tunai kepada 27 anak panti. Donasi tersebut merupakan swadaya member YSOC.

Sebelumny, komunitas yang memiliki member aktif sekitar 30an-orang ini juga bergerak saat waktu berbuka puasa tiba. Membagikan sejumlah takjil kepada kaum dhuafa, pengayuh becak dan sebagainya di jalan Slamet Riyadi Solo (16/6).

Dian Arfianto selaku ketua YSOC kembali mengatakan bahwa mereka memang aktif melakukan kegiatan dan tak sebatas sosial. Kegiatan kumpul bareng dengan komunitas lain sesama merk Toyota yang disupport diler, atau kegiatan kopdar dengan sesama komunitas maupun klub mobil di Solo raya, mereka selalu aktif merespon. (otomotifnet.com)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa