Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bosch Automotive Kunjungi Redaksi OTOMOTIFNET.COM

billy - Rabu, 29 Juni 2016 | 15:09 WIB

Jakarta - Mempunyai ribuan produk aftermarket otomotif dengan karakteristik khusus, membuat PT. Robert Bosch berusaha agar value produknya sampai dengan baik ke konsumen. Salah satu caranya berdiskusi dengan media.

“Informasi produk sangat penting bagi konsumen. Sehingga berujung kepada kepuasan konsumen,” tutur Griselda Iwandi, Marketing Manager Automotive Aftermarket, PT. Robert Bosch saat mengunjungi markas Tabloid OTOMOTIF dan OTOMOTIFNET.COM (28/6).

Bosch mempunyai backbone produk berupa wiper, klakson dan busi. Namun secara keseluruhan items produknya sangat banyak dengan unique seling point yang berbeda. Ambil contoh wiper Advantage dengan beberapa varian lainnya.

“Sudah lulus uji 200 ribu sapuan dan performanya masih seperti saat baru,” terang Dedy Ismanto, Channel Marketing Manager Bosch.

Selain itu edukasi produk klakson yang disampaikan, seperti kekuatan 110 dB dengan frekuensi 500 Hz. Selain cukup berfungsi pada keramaian lalu-lintas yang padat juga tak terlalu menusuk telinga dengan teknologi yang dipakai.

Sektor penerangan saah satunya jenis halogen dengan colour temperature 4.000 K yang mempunyai kelebihan 120% dari bulb biasa. “Bohlam high performance dengan xenon effect,” tambah Dedy. Selain itu dikenalkan juga brake pad untuk aneka jenis kendaraan Jepang dan Eropa dengan teknologi Jerman. (Otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa