Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jam Tangan Certina Edisi Terbatas Reli Polandia

Rabu, 29 Juni 2016 | 18:42 WIB
No caption
No credit
No caption

Eropa – Produsen jam asal Swiss, Certina meluncurkan jam tangan limited edition untuk menyongsong reli Polandia ke-73 yang dipentas akhir pekan ini dan hanya dibuat 555 unit.

Certina yang didirikan tahun 1888, pertama kali memproduksi jam tangan pada 1938. Berkecimpung di dunia motorsport sejak tahun 2000-an, menjalin kerja sama dengan Colin McRae (pereli), Sete Gibernau (MotoGP) dan tim F1 Sauber.

Certina menjadi time keeper di arena MotoGP sejak 1990-an. Sedangkan di kejuaran dunia reli (WRC), mereka jadi sponsor resmi mulai 2014.

Sebagai official timing partner di WRC, Certina merilis jam tangan edisi terbatas baru untuk memperingati reli Polandia yang merupakan salah satu event tertua dalam kalender WRC.

Jam tangan baru limited edition reli Polandia ini diambil dari model Certina DS Podium Big Size dan fitur jarum penunjuk warna hitam dan pada bagian belakang dilengkapi logo WRC dan peta Polandia.

Sementara dijual di dealer Certina di Polandia

Ukuran lingkarnya 44 mm, dibekali tali karet warna dengan aksen tegas, jam baru ini untuk memperingati pertama kali mobil reli berpacu di Polandia pada tahun 1921.

Jam ini dilengkapi dengan Double Security DS Concept Certina, termasuk kristal safir anti-reflektif, tombol pengatur jam dan tutup belakang jam tahan air hingga tekanan 20 bar (200 m).

Jeroannya digerakkan Precidrive merek Certina dan mekanisme chronograph. Dua tombol tekan chronograph diberi warna hijau dan hitam.

Certina edisi terbatas reli Polandia ini hanya diproduksi 555 unit. Pad abagian belakang jam masing-masing diberi nomor unik, data teknis, serta garis besar peta, tulisan ‘73rd Rally Poland’ dan logo WRC.

Sebagai edisi terbatas, kemasannya juga tidak sembarangan. Yaitu dikemas dalam kotak display khusus dan dilengkapi dengan sertifikat keaslian.

Menarik, bukan? Sayangnya Certina tidak memberi tahu berapa harga jam ini. (otomotifnet.com)

 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa