Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cari Helm Baru? Nih, Deretan Helm KYT & MDS di JFK 2016

Arief Aszhari - Kamis, 30 Juni 2016 | 22:57 WIB

Jakarta- Mengikuti gelaran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) PT Tara Kusuma Indah (TKI) sebagai produsen helm KYT, MDS, INK, dan BMC sekaligus meluncurkan beberapa helm terbaru dari merek INK, KYT dan MDS.

Setidaknya, ada lima produk baru yang diluncurkan seperti INK Stillo yang merupakan helm open face yang hadir dengan anti theft dan bagian padding helm yang bisa dibuka dan dicuci, serta ventilasi atas helm yang terbuat dari stainless steel layaknya sun roof pada mobil. Helm ini dibanderol Rp 490 ribu dan tersedia dalam 5 pilihan warna.

Sedangkan untuk merek KYT, ada tiga tipe sekaligus yang dikeluarkan, yaitu KYT KR1 Sport, KYT Venom Open, dan KYT Kyoto edisi khusus ulang tahun KYT ke-18 tahun. “KYT KR1 Sport bukanlah helm replika. Tapi, helm balap yang dipakai oleh pembalap KYT di balapan kelas dunia. Makanya, fitur dan bahannya pun sudah lolos uji di balap MotoGP,” papar Simon Mulyadi, Manajer Promosi PT TKI.

Untuk KYT KR1 dibanderol Rp 3,950 ribu, sedangkan untuk KYT Venom yang merupakan helm replika open face pembalap dunia seperti Aleix Espargaro, Xavier Simeon, Thitipong, Simone Corsi dan Andrea Locatelli, dan dibanderol Rp 800 ribu, dan paling istimewa KYT Kyoto yang dilengkapi Microlock Buckle System, Antimaling, visor semi flat yang lebih tebal, dan tersedia 12 warna solid dan 4 grafis yang dibanderol Rp 350 ribu.

Untuk segmen anak muda, ada MDS Zarra yang dibanderol Rp 900 ribu dan tersedia 9 warna, serta MDS Provent yang diproduksi bekerjasama dengan Disney Indonesia yang mengusung grafis Captain America dan Iron Man, dan dibanderol Rp 390 ribu.

 Tertarik? Segera kunjungi stand PT Tara Kusuma Indah di Jakarta Fair. (otomotifnet.com)

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa