Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ragam Aksesori Resmi Honda Supra GTR 150, Langsung Siap Dipasang!

Kamis, 7 Juli 2016 | 08:24 WIB
No caption
No credit
No caption

Didesain sebagai bebek penjelajah, Honda Supra GTR 150 langsung dibekali beragam aksesori yang mendukung aksinya jalan jauh menaklukan alam indah Indonesia. Bersamaan dengan launching, beragam aksesorinya langsung dirilis.

“Biar konsumen makin puas dan senang dengan produk Honda, makanya kita gak membiarkan konsumen menunggu lama untuk bisa mendandani motornya,” papar Hapsoro T.Suwarno, New Model & Accessories Analyst Product, Management Departmenet, Marketing Planning & Analysis Division PT. Astra Honda Motor (AHM).

Untuk mendapatkan Honda Genuine Accessories (HGA) ini, lumayan gampang, karena dijual hampir di seluruh jaringan Honda. Yuk cekidot ada apa saja? • (otomotifnet.com / Sigit)  

No caption
No credit
No caption

Rear Carrier
Penting nih dipakai turing, karena sebelum memasang top box harus ada braket ini. Atau mau langsung dipakai membawa barang juga bisa, jangan lupa diikat ya! Harga Rp 375 ribu.

No caption
No credit
No caption

Meter Visor
Mungkin tidak benar-benar efektif menghalau angin dari depan karena ukurannya terlampau kecil, tapi setidaknya bisa membuat tampilan makin keren. Harga Rp 340 ribu.

No caption
No credit
No caption

Muffler Protector
Setidaknya, muffler protector ini bisa melindungi knalpot dari baret-baret dan mendongkrak tampilan. Harga Rp 155 ribu.

 

No caption
No credit
No caption

Radiator Protector
Waspadai kerikil kecil yang bisa merusak kisi-kisi radiator dengan komponen ini. Harga Rp 110 ribu.

 

No caption
No credit
No caption

Sticker pelek
Bikin kaki-kaki tampil beda? Gampang, pasang saja sticker ini. Harga 56 ribu.

 

No caption
No credit
No caption

Engine Protector
Tentunya berfungsi untuk melindungi bak mesin dari benturan benda keras. Engine protector ini juga ampuh menjaga kaki dari panas bak mesin. Harga Rp 155 ribu.

 

 

No caption
No credit
No caption

Pelindung sok depan
Fungsinya mengurangi resiko kotoran dan debu masuk ke celah selongsong sokbreker depan yang bisa bikin sil bocor! Harga Rp 96 ribu.

 

 

No caption
No credit
No caption

Front Protector
Aksesori yang ditempel pada bodi bagian depan ini, memiliki desain yang unik, sehingga mampu menambah kesan sporti pada Supra GTR 150. Harga Rp 155 ribu.

 

 

No caption
No credit
No caption

Handgrip Rest
Diyakini mampu mengurangi pegal karena enggak perlu terlalu kuat menggenggam grip gas saat cruising di jalan yang lurus dan panjang. Harga 77 ribu.

 

 


Handguard
Gunanya melindungi tangan dari rintangan, kalau cuma dahan dan ranting sih bisa dihalau. Fungsi lain juga bisa jadi lever guard rem depan. Harga Rp 340 ribu.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa