Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pembalap-pembalap Ini Rayakan Lebaran di Luar Negeri

DAB - Rabu, 6 Juli 2016 | 15:08 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Berkompetisi di mancanegara membuat pembalap-pembalap Indonesia ini kerap kali harus jauh dari keluarga. 

Tak terkecuali saat hari raya Idul Fitri. Ada yang masih di negeri orang baru menjalani balapan pekan sebelumnya, ada juga yang sedang menjalani tes. 

Contohnya Gerry Salim dan Dimas Ekky Pratama yang sedang melakukan tes untuk balap ketahanan Suzuka 8 Hours. Bukan pertama kali bagi Gerry dan Dimas berlebaran di Jepang. Tahun lalu pun keduanya berada di negeri Sakura saat malam takbiran. 

No caption
No credit
No caption
Gerry Salim (kiri), Zaidi (tengah/Malaysia), dan Dimas Ekky Pratama saat malam takbiran di Suzuka, Jepang usai menjalani tes untuk Suzuka 8 Hours

Begitu pun dengan Sean Gelael yang baru menjalani seri keempat GP2 Series di Red Bull Ring, Austria (3/7). Sean pun bergegas menuju Inggris untuk kembali melanjutkan seri GP2. 

Sean beruntung ia selalu ditemani kedua orang tuanya di setiap balapan dan ia tetap bisa sungkem dengan kedua orang tuanya meski berlebaran di Inggris. 

Sean Gelael berlebaran di Inggris sebelum seri kelima GP2 Series akhir pekan ini (10/7)

Senada dengan Sean, pembalap F1 pertama Indonesia, Rio Haryanto pun berlebaran di Inggris. Biasanya, Rio selalu berlebaran di Indonesia jika ada jeda balap. Namun balapan F1 back-to-back setelah seri Austria membuatnya harus bergegas menuju negeri Ratu Elizabeth tersebut. 

Biasanya, Rio selalu menyantap nasi kuning jika setiap hari raya Idul Fitri. Itu menjadi menu wajib dan menu kesukaan bagi Rio Haryanto. Berikut ucapan selamat hari raya Idul Fitri dari Rio Haryanto.(otomotifnet.com)

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa