Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pasang Body Protector Yamaha NMAX, Pelindung Dari Karet

Kamis, 21 Juli 2016 | 22:14 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Mau bikin cakep sekaligus melindungi bodi Yamaha NMAX dari benturan? Coba deh pasang body protector Yamaha NMAX berlabel Iejimo ini.

“Ini aksesori baru banget, fungsinya untuk bikin tampilan lebih bagus karena banyak motif dan warna (gbr.1), sekaligus melindungi biar enggak baret,” promo Juffry Willar, yang memasarkannya.

No caption
No credit
No caption

Body protector Iejimo ini berbahan karet, jadi lentur dan agak tebal, makanya bisa melindungi dari benturan dan mencegah baret. “Bahan karetnya seperti yang dipakai pelindung pintu mobil, produsennya sama,” terang Juffry yang punya HS Speed Shop di Jl. Merdeka No. 240A, Cimone, Tangerang.

Biar klop dengan warna motornya, tersedia dalam berbagai kombinasi warna, seperti merah-hitam, merah-putih, hitam-abu-abu, putih-kuning dan sebagainya.

Body protector ini tersedia untuk 3 bagian motor, “Ada side body protector atau untuk belakang Rp 300 ribu (gbr.2), lower cover protector atau bawah Rp 180 ribu (gbr.3) dan front body protector atau depan Rp 180 ribu (gbr.4),” urai Juffry.

No caption
No credit
No caption

Termasuk ada juga pelindung untuk tabung rem dan tutup tangki. Lalu bagaimana cara pasangnya?

Ternyata mudah banget, karena sudah dilengkapi dengan double tape 3M, “Jadi pemasangan plug and play, lepas double tape-nya (gbr.5) lalu cukup direkatkan dan tekan biar kuat. Sebelumnya jangan lupa bersihkan permukaan bodi yang mau dipasangi,” lanjut pria ramah ini. Cakep deh! • (otomotifnet.com / Aant)

HS Speed Shop: 0878-8927-5800

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa