Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bengkel XKBD Fokus Modifikasi Gaya Street Fighter

Otomotifnet - Minggu, 24 Juli 2016 | 21:14 WIB

Purwokerto - Suka dengan modifikasi bergaya Street Fighter? Datang saja ke bengkel XKBD milik Agus Djanuar. Pasalnya workshop ini layak sebagai rujukan modifikasi model Street Fighter. Acuan modifikasinya menyesuaikan motor kapasitas kecil, seperti Honda Tiger atau Yamaha Scorpio.

Layanan yang digarap berupa ubahan bodi sampai aplikasi pemasangan kaki-kaki copotan limbah motor gede (moge). “Untuk bodi menggunakan material fiberglass dan ubahan sasis dari pipa 22,5 mm,” buka Agus Djanuar, pemilik workshop. Sedangkan secara konsep bisa pilih single seater atau konsep bodi besar.

Sebagai gambaran, untuk biaya jasa pembuatan bodi, rata-rata dari Rp 3 juta hingga Rp 8 juta. Tergantung model yang diinginkan customer. Untuk kaki-kaki bisa comot dari limbah moge. Contohnya, untuk kaki-kaki set dari Honda CBR 600 sekitar Rp 10 juta sampai Rp 15 juta, sedangkan untuk Ducati 848 atau Yamaha R1 sekitar Rp 20 juta sampai Rp 25 juta per setnya. 

So, jangan ragu untuk merapat ke Jl. Pasir Muncang No. 46, Purwokerto, Jawa Tengah atau telepon di nomor 0816-692964. (Otomotifnet.com / Hero)

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa