Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Buka Dealer Big Wing Kedua di Jakarta, Siapkan Layanan Premium

Dimas Pradopo - Senin, 25 Juli 2016 | 13:25 WIB

Jakarta - Main Dealer sepeda motor Honda area DKI Jakarta dan Tangerang, Wahana Makmur Sejati (WMS) bekerjasama dengan PT Astra Honda Motor secara resmi membuka dealer premium khusus big bike di Jl. Gunung Sahari, Jakarta Pusat pada Sabtu lalu (23/6).

Dealer ini merupakan rangkaian dari peresmian 8 dealer Big Wing Honda di 7 kota di Indonesia di tahun 2016. Sekaligus menjadi dealer Big Wing kedua di area Jakarta.

”Sejak kami memasuki bisnis big bike tahun lalu, kami berkomitmen memberikan layanan terbaik bagi konsumennya,” kata Edi Setiawan, Chief Marketing Officer WMS. ”Layanan di Big Wing sangat premium karena kami siapkan layananan ini dengan menyesuaikan target marketnya,” tambahnya.

Big Wing Dealer ini memberikan pelayanan kelas premium seperti premium lounge yang menyediakan fasilitas menarik seperti coffee maker, wifi, TV kabel, sofa yang nyaman, dan snack. Pada Big Wing Area terdapat beragam unit Big Bike Honda beserta apparel dipajang.

Pada ruang service terdapat dua buah pit service dengan mekanik terlatih dan tools khusus untuk big bike. Selain itu dilengkapi juga dengan dyno test yang dapat digunakan untuk mengukur performa motor Big Bike Honda.

Pemilik Big Bike Honda juga mendapatkan fasilitas khusus lain yaitu kemudahan service dari WMS. Selain tidak perlu antri, terdapat fasilitas antar jemput bagi Big Bike Honda yang akan di service. AHM juga memberikan garansi 2 tahun bagi mesin, kelistrikan dan rangka untuk setiap Big Bike Honda serta gratis jasa service selama 4 kali sampai 18.000 Km atau 2 tahun.

Salah satu layanan premium yang diberikan untuk Big Bike Honda yaitu Emergency Road Assistance (ERA). Layanan ERA ini merupakan salah satu fasilitas yang dibutuhkan oleh konsumen Big Bike Honda dalam mendukung aktivitas turing & community big bike.

Fasilitas ERA merupakan layanan emergency towing dengan menggunakan mobil towing ERA dan pengantaran bensin dengan menggunakan sepeda motor ERA. Layanan ERA ini dijalankan dengan berkerjasama bersama AHM dan Astra World yang dilaksanakan di seluruh area Big Wing dealer, sehingga menghasilkan layanan purna jual big bike dengan cakupan area yang terluas saat ini.

Untuk menikmati fasilitas ERA, konsumen Honda Big Bike dapat menghubungi nomor telepon 1-500-989 lalu tekan 0 atau menghubungi Big Bike Manager di Main Dealer setempat. Mantab! (Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa