Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lampu Hella PowerBleu dan Platinum Lebih Terang Watt Sama

Parwata - Rabu, 3 Agustus 2016 | 13:12 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Pancaran lampu yang kurang terang, tentu akan mengganggu kenyamanan mengemudi. Namun memilih bohlam lebih terang, seperti HID atau LED perlu merogoh kocek lebih dalam, sedangkan halogen dengan daya lebih besar, kadang membutuhkan relay. Produk Hella terbaru berikut bisa jadi solusi. Dengan klaim dua kali lebih terang, namun tetap andalkan daya standar (51W, 55W atau 60/55W).
 
“Soal terang kami berani diadu dibanding yang lain, harga juga lebih murah dari beberapa pesaing,” ujar Vincent Lo, General Manager PT. Sumber Berkat Anugerah selaku distributor tunggal Hella di Indonesia.

Produk yang serupa juga pernah OTOMOTIF uji, seperti Bosch Gigalight Plus 120. Begitu juga di pasaran terdapat produk seperti Osram Night Breaker. Selain Platinum +100%, Hella juga menyiapkan jenis lain seperti Hella PowerBleu yang memiliki temperatur lebih tinggi, namun membutuhkan daya yang lebih besar. Berikut beberapa line up terbaru lampu Hella. 
 

No caption
No credit
No caption

Hella Platinum

Hella Platinum

Menggunakan teknologi filamen high performance yang lebih panjang dan diposisikan lebih presisi, Hella Platinum menawarkan level penerangan lebih tinggi dibanding bohlam biasa untuuk daerah penerangan lebih lebar dan berjarak lebih jauh. Uniknya, daya yang dibutuhkan tetap sama dengan bohlam biasa. Hella Platinum +100% memiliki standar sertifikasi E1 dan proses instalasinya plug and play. Bohlam yang dibuat di Korea ini terdiri dari berbagai jenis ukuran dudukan, termasuk H1, H3, H4, H7, H11, HB3 dan HB4.

Harga Retail: Rp 200-300 ribuan

No caption
No credit
No caption
Hella PowerBleu

Hella PowerBleu

Bagi yang ingin terlihat lebih gaya ala HID, bisa menggunakan bohlam Hella PowerBleu dengan temperatur 4.400 Kelvin atau 5.000 Kelvin, agar pancaran cahayanya berwarna lebih putih. Keduanya menggunakan daya standar, yaitu 55W sampai dengan 60W. PowerBleu juga tersedia dengan berbagai jenis dudukan, termasuk H1, H3, H4, H7, H11, HB3 dan HB4.

Harga Retail: Rp 300-400 ribuan

Hella Powerbleu (80W, 90W, 100W)

Hella Powerbleu (80W, 90W, 100W)

Sama dengan PowerBleu standar yang memiliki temperatur 4.400 Kelvin atau 5.000 Kelvin, bedanya PowerBleu yang memiliki tagline ‘Stylish Rally’ ini menggunakan daya lebih besar. “Pesaing kita dengan temperatur putih tidak ada yang punya Watt besar seperti ini. Nah kalau pakai PowerBleu yang ini, warna putihnya akan terlihat cukup terang di jalan sehingga tidak sulit dilihat,” tambah Vincent.

Daya yang tersedia mulai dari 80W, 90W dan 100W, sedangkan dudukan sama dengan yang lain, yaitu H1, H3, H4, H7, H11, HB3 dan HB4.

Harga Retail: Rp 350-450 ribuan

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa