Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tiga Pilihan Warna All New Honda CBR250RR, Suka Yang Mana?

Dimas Pradopo - Senin, 25 Juli 2016 | 22:57 WIB

Jakarta - Diperkenalkan dalam prosesi world premiere sore ini, All New Honda CBR250RR hadir dalam dua tipe yaitu dengan dan tanpa antilock brake system (ABS). Meski begitu, keduanya disodorkan dalam tiga pilihan warna.

Pilihan warna tersebut adalah Honda Racing Red, Anchor Graymetallic dan Mat Gunpowder Black Metallic. Semuanya didesain polos tanpa striping yang menguatkan kesan sportbike premium dari PT Astra Honda Motor (AHM).

Kombinasi warna Honda Racing Red boleh dibilang jadi varian paling sporti, warnanya mengingatkan kita pada livery tim balap Astra Honda Racing Team di ajang balap internasional. Mulai dari Kejurnas, Asia Road Racing Championship sampai FIM CEV Spanyol pakai warna ini.

Kedua adalah Anchor Graymetallic, silver cerah ini kontras dipadukan dengan shocking colour, hijau stabilo. Keren ya! Dan terakhir adalah hero colour, Mat Gunpowder Black Metallic.

Warna terakhir ini paling misterius, semua berwarna hitam gahar dengan ornamen warna merah di beberapa sisi dalam bodinya. Keren ya!

Lalu berapa harga jualnya? Ternyata belum ada kepastian, Margono Tanuwijaya, Marketing Director PT Astra Honda Motor (AHM) hanya menyampaikan kisaran harganya.

"Belum fix, kami hanya akan memberikan kisaran harganya dulu," buka pria ramah ini. "Ada dua tipe yaitu dengan dan tanpa ABS," lanjutnya.

"Untuk tipe non ABS dijual dikisaran harga Rp 63 sampai 68 juta. Sedang yang menggunakan ABS dijual Rp 69 sampai 74 jutaan. Konsumen sudah bisa langsung memesannya di jaringan wing dealer Honda di 135 lokasi di Indonesia," jelasnya. Sedang distribusi ke konsumen baru akan dilakukan kuartal akhir 2016 ini. (Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa