Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mau Pesan All New Honda CBR250RR? Jangan Salah Dealer, Datangnya ke Wing Dealer

Dimas Pradopo - Selasa, 26 Juli 2016 | 13:27 WIB

Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan jaringan Wing Dealer yang khusus melayani konsumen Honda sejak dari penjualan unit hingga layanan purna jual khusus sebagai jaringan eksklusif untuk All New Honda CBR250RR. Selain itu, Honda PCX 150 dan Honda CBR250R lama juga bisa dilayani di sini.

“Sejalan dengan perubahan gaya hidup, kebutuhan konsumen di Indonesia terus berkembang dan harapan mereka terhadap standar sebuah layanan juga cenderung semakin tinggi. Untuk menjawabnya, kami AHM menyiapkan jaringan khusus Wing Dealer,” ungkap President Director AHM Toshiyuki Inuma.

Sebagai konsultan yang terpercaya, Wing Sales Force dan mekanik akan menawarkan gaya hidup yang menyenangkan dengan sepeda motor kepada pecinta motorsport, seperti beragam aktivitas komunitas dan modifikasi.

Paket aksesoris dan apparel yang lengkap di Wing Dealer juga diyakini akan menyempurnakan gaya hidup. Beberapa manfaat layanan dan service khusus juga telah disiapkan seperti fast track, extended service warranty dan reminder service Kartu Perawatan Berkala (KPB).

Lalu apa bedanya dengan dealer biasa? Ternyata kita dapat mengidentifikasi Wing Dealer Honda berupa signange ‘Wing’ yang terpasang di dealer yang ditunjuk AHM.

“Kami optimis standarisasi yang telah kami terapkan ini akan semakin meningkatkan layanan untuk terciptanya kepuasan dan kemudahan bagi semua pelanggan setia Honda,” tutup Executive Vice President Director PT AHM Johannes Loman.

Oiya, mulai siang ini (26/7) CBR250RR ini sudah bisa dipesan di 135 titik Wing Honda di Indonesia, atau di 10 jaringan Big Wing Honda di seluruh Indonesia. Pemesanan dilakukan dengan memberikan tanda jadi sebesar Rp 5 juta untuk menebus motor yang belum ada harga resminya. "Saat ini kami baru bisa memberikan perkiraan harganya," jelas Margono Tanuwijaya, Marketing Director PT AHM.

"Untuk tipe non ABS dijual dikisaran harga Rp 63 sampai 68 juta. Sedang yang menggunakan ABS dijual Rp 69 sampai 70 jutaan," ungkapnya. Lalu kapan dikirim ke konsumen? "Akan dikirim pada kuartal akhir tahun ini," bebernya. Yang artinya distribusi baru akan dilakukan sekitar bulan Oktober mendatang.

Rencananya CBR250RR ini memang akan diproduksi dan dipasarkan pertama kalinya di Indonesia. Motor ini diproduksi di plant 5 Honda di Kawarang, Jawa Barat dengan lokal konten hingga 60 persen. (Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa