Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Serahkan 11 Unit Sienta ke Pembeli di Solo

Bagja - Sabtu, 30 Juli 2016 | 12:18 WIB

Solo - Helatan All New Sienta Handover Ceremony digeber oleh Nasmoco selaku diler resmi Toyota di Jawa Tengah dan DIY, pada publik Solo Raya pada Jumat (29/7).

Singkatnya helatan tersebut juga diisi dengan penyerahan unit Multi Activity Vehicle (MAV) All New Sienta kepada 11 pembeli pertamanya di Solo Raya. Bahkan digelar langsung oleh 3 diler Nasmoco yang ada di Solo (Nasmoco Slamet Riyadi, Nasmoco Solo Baru dan Nasmoco Ring Road).

Uniknya nih, sebelum seremonial penyerahan 11 pembeli pertama All New sienta di Solo Raya itu, konsumen diajak bareng menuju lokasi penyerahan, menggunakan bis tingkat Werkudara. Mereka berangkat dari Nasmoco Slamet Riyadi menuju lokasi penyerahan.

Nah lokasi penyerahan unit secara simbolis dilakukan pada 3 lokasi yang berbeda, yang mana lokasinya adalah lokasi favorit rujukan publik. Yakni di halaman halaman pasar Ngarso Puro. 

Disitu diserahkan 6 unit. Lalu lanjut di Taman wisata Jurug, 2 unit dan satu lokasi lagi pada Alun-alun Kidul. Disitu diserahkan 3 unit.

Sebanyak 100 unit All New Sienta yang telah dipesan di wilayah Jawa Tengah dan DIY dan siap delivery. Setelah ini akan menyusul 260 unit lagi yang siap untuk mengisi market  Jawa tengah dan DIY. 

Angka tersebut diharapkan akan bertambah karena pihaknya saat ini sedang menggeber pameran dan test drive pada 20 diler di wilayah Jawa Tengah dan DIY.

Terkait itu, Taufig Rahyanto selaku  Operation Manager Nasmoco, optimis akan target jualan All New Sienta. 

“Untuk target jualan untuk wilayah Jawa tengah dan DIY dari Juli sampai Desember, adalah 1200 unit. Rata-rata sebulannya kami mau jualan 200-an unit lebihlah,” jelas Taufiq Rahyanto yang hadir saat itu.

Katanya lagi, konsumen enggak inden lama. Paling sekitar 1 bulan. “Jumlah suplainya kan lebih besar. Sekitar 260-an unit. Nah kalau rencana target sekitar 200 unitan sebulan. Kan bakalan mencukupi tuh. Jadi konsumen enggak perlu inden lama,” lanjutnya yakin.

Sedangkan untuk Solo Raya sendiri. Afi Prabowo, kepala cabang Nasmoco Ringroad bilang bahwa menargetkan sekitar 40-an unit sebulan. “Itu angka target untuk 3 diler di Solo. Kalau sampai akhir tahun, dari Juli sampai Desember sekitar 200-an unitan,” ujar Afi sapaannya.


Harga All New Sienta di Solo Raya
Sienta  1.5 E Rp 236.500.000
Sienta  1.5 E CVT Rp 254.500.000
Sienta 1.5 G Rp248.500.000
Sienta 1.5 G CVT Rp266.500.000
Sienta  1.5 V Rp263.500.000
Sienta 1.5  V CvT Rp281.500.000
Sienta 1.5 Q CVT Rp300.400.000

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa