Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

All New Honda CBR250RR Jadi Bintang di Suzuka 8 Hour Endurance Race

Sabtu, 30 Juli 2016 | 21:08 WIB

Jakarta - Setelah kemunculan perdananya di Jakarta, All New Honda CBR250RR tampil untuk kedua kali di hadapan publik. Kali ini, motor produksi PT Astra Honda Motor (AHM) ini meramaikan ajang balap ketahanan Suzuka 8 Hour Endurance Race di Suzuka Jepang.

Pada ajang balap ketahanan yang berlangsung, 30-31 Juli 2016, All New Honda CBR250RR terlihat di booth Honda di sirkuit Suzuka. Motor sport yang baru saja diperkenalkan AHM pada 25 Juli ini dipamerkan bersama motor sport Honda yang lain, seperti Honda RC213V-S, Honda CBR1000RR SP, Honda CBR400R, Honda NC750X, Honda CRF1000L Africa Twin, dan Honda CB1100 EX.

Pada booth Honda ini juga dipamerkan dua replika RC213V, tunggangan Marc Marquez. Satu unit dipajang dengan posisi miring bersama patung Marc, dan satu unit lain dengan posisi sama tapi kosong tanpa pengendara, sehingga pengunjung booth berkesempatan berfoto di atas motor menirukan posisi Marquez.

Direktur Marketing PT AHM Margono Tanuwijaya mengatakan kehadiran All New Honda CBR250RR di Suzuka 8 Hour Endurance Race ini untuk menjawab keingintahuan pecinta motorsport Honda di Jepang yang sudah lama menanti kehadirannya.

"Sebelum World Premiernya di Jakarta, prototype All New Honda CBR250RR ini sudah diperkenalkan ke publik pada Tokyo Motor Show. Para pecinta balap, termasuk di Jepang sudah banyak yang menanti. Karenanya kami hadirkan di sini," ujar Margono yang melihat langsung penampilan perdana All New Honda CBR250RR di sirkuit Suzuka, bersama Presdir AHM Toshiyuki Inuma. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa